Senin, 21 Maret 2022

Praktik Percetakan yang Efektif untuk Bisnis Anda

Beli dalam jumlah banyak

Ini adalah taktik bisnis yang sederhana namun sering diabaikan dalam hal pencetakan. Itu selalu lebih baik untuk membeli dalam jumlah besar, ini berarti harganya jauh lebih rendah dan biaya pemasangan

hanya berlaku satu kali. Namun, aturan ini tidak berlaku untuk cetakan yang hanya akan digunakan sekali, misalnya poster penawaran khusus bertanggal khusus yang tidak dapat digunakan kembali setelah tanggal tertentu - Anda tidak ingin ribuan poster kadaluwarsa tergeletak di sekitar stok. kamar!

Dengan cetakan yang bagus, datanglah bisnis yang bagus

Untuk urusan profesional, selalu terbaik untuk menunjukkan kualitas Anda dalam cetakan Anda, apakah ini brosur atau kartu nama yang Anda bagikan, atau brosur untuk menarik calon pelanggan atau klien. Jika seseorang membandingkan brosur Anda yang berkualitas baik dengan pesaing yang tidak begitu bagus, menurut Anda mana yang akan mereka pilih berdasarkan perbandingan ini...? Poin saya persis!

Berbelanja di sekitar untuk pedagang cetak yang andal dan bangun hubungan profesional

Anda harus mendapatkan penawaran dari beberapa penjual percetakan dan bertukar kontak dengan banyak dari mereka sebelum memutuskan satu. Ini terutama berlaku jika Anda memiliki kebutuhan yang berkelanjutan untuk cetakan secara teratur.

Ukuran adalah segalanya!

Teliti jenis cetakan yang akan Anda buat sebelum melanjutkan dan memberikan instruksi, beberapa ukuran cetakan bekerja lebih baik untuk berbagai jenis tujuan, misalnya kartu nama sering kali merupakan ukuran yang sempurna untuk dimasukkan ke dalam dompet! Anda juga dapat memilih untuk menata cetakan yang sesuai juga, misalnya cetakan berlaminasi diperlukan untuk bungkus poster luar dari hujan.

Berpikir di luar kotak

Bekerja lebih keras dan ciptakan produk cetakan asli untuk kantor Anda dan untuk mengiklankan secara diam-diam, misalnya kalender yang dapat Anda kirimkan ke perusahaan tempat Anda bekerja. Jika produsen sampul raport seseorang mengunjungi kantor mereka, mereka mungkin melihat logo Anda di kalender khusus dan memicu percakapan tentang bisnis Anda, dan siapa yang tahu apa yang bisa terjadi dari sana.

Pertimbangkan template yang dapat digunakan kembali?

Jika Anda akan berganti-ganti antara konten rotasi tetapi ingin menjaga templat, logo, dll tetap sama dan di lokasi yang sama pada cetakan, maka pertimbangkan untuk membuat templat yang akan memotong beberapa biaya desain dan pengaturan untuk setiap yang baru cetak yang akhirnya Anda lakukan. Ini datang dengan sendirinya dan menghemat banyak waktu dan uang dalam jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar